Kamis, 20 Mei 2010

SItus dan Web Jail Yang Harus Dihindari

Di bawah ini adalah beberapa situs/web yang dibuat oleh orang jail dan iseng, kalo ketemu situs/web ini jangan coba-coba buat buka deh, mendingan hindari aja :
-->  Selain itu juga ada situs yang lainnya :
- Subang.co.tv
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi.  
- Misteri Lagu Samsons
Sebuah lagu tentu mempunyai alasan tersendiri kenapa lagu tersebut laku dipasaran, tapi percayakah anda lagu dari samson mempunyai pesan khusus jika diputar secara terbalik?? Dengarkanlah baik – baik karena anda akan terkejut ketika mendengar ending dari lagu samson ini.
- Rickroll
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot
- Themobiletracker
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??
- Zoeken
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya
 
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi.

Catatan:
Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi jika anda membuka situs – situs diatas, saya hanya ingin berbagi informasi saja, dan satu lagi jangan marah ya

      6 komentar:

      1. tambah pak 1 lagi www.kenapa-ini.blogspot.com
        BackLink yo

        BalasHapus
      2. web ini semua tidak akan berjalan mulus bila anda memakai browser google chrome n opera dkk..
        Mozilla mudah sekali terkena script karena memang dirancang untuk mengaktifkan seluruh javascript

        Http://diaz.co.nr

        BalasHapus
      3. betul tuh, kalo pake Mozilla pasti deh kena

        BalasHapus
      4. terus harus gimana dong kalau udah kena..?

        BalasHapus
      5. tambah lagi boss : http://porkspin.com
        http://www.botluna.tk

        BalasHapus
      6. klo terlanjur kena klik ctrl-alt-delete lalu matikan tools yang dijail lebih lanjut http://caraandinformasi.blogspot.com/2011/08/cara-mengatasi-situs-bahaya-jail.html

        BalasHapus